Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, September 15, 2014

Apple berdalih soal iPhone layar besar


Apple baru saja merilis dua buah smartphone terbaru mereka, iPhone 6 yang hadir dalam ukuran layar yang lebih besar dari versi sebelumnya, iPhone 6 hadir dengan layar 4,7 inci sedangkan iPhone 6 Pllus hadir dengan ukuran layar 5,5 inci.



Kenapa baru saat ini Apple merilis smartphone dengan layar besar?, Tim Cook mengatakan bahwa "sebenarnya kami bisa saja merilis iPhone layar besar tahun lalu, namun kami tidak hanya ingin sekedar membuat smartphone berukuran besar namun ingin memberikan smartphone terbaik dikelasnya dengan teknologi layar, prosesor dan baterai yang lebih baik" ujar CEO Apple itu.

Sementara kita tahu sejumlah produsen lain telah lama merilis produk smartphone mereka dengan layar yang lebih besar, sebut saja seperti Samsung, HTC dan sejumlah vendor smartphone lainnya. Bahkan Steve Jobs saat masih hidup pernah mengatakan bahwa dia tidak akan membuat smartphone berlayar besar karena itu akan menyulitkan pengguna.

Tapi nyatanya, kini Apple telah merilis iPhone dengan layar besar, sementara  ukuran layar iPhone 4S dan versi sebelumnya mungkin terasa begitu kecil dengan hanya memiliki bentang layar 3,5 inci, bahkan iPhone 5 dan iPhone 5S yang memiliki ukuran 4 inci pun terasa begitu kecil ketika serbuan smartphone tablet (phablet) begitu gencar membanjiri pasaran. Ukuran layar besar memang memberikan nuansa tersendiri bagi pengguna baik itu saat bekerja, bermain game atau browsing.

Apakah anda menyukai smartphone dengan layar besar? berapa batas minimal dan maksimal ukuran layar smartphone yang ingin anda gunakan?