Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, September 05, 2014

Microsoft dan Nokia perkenalkan dua buah 'ponsel selfie'


Pada perhelatan yang bertajuk #MoreLumia yang berlangsung di Berlin pada hari Kamis 4 September 2014 kemarin pukul 10:00 waktu Berlin tau 15:00 WIB, Microsoft telah memperkenalkan dua buah ponsel bagi para pecinta selfie, yakni Nokia Lumia 735 dan Lumia 730, keduanya memiliki kamera depan dengan sudut lebar yang mampu untuk mengambil gambar secara penuh walaupun objek berada pada jarak dekat.

Chris Weber selaku executive vice president of global sales and marketing dari Microsoft itu mendemokan ponsel tersebut diatas panggung bersama dengan rekan-rekannya yang menggunakan jersey team sepak bola Jerman, ponsel Nokia Lumia 735 dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, sedangkan Lumia 730 memiliki dukungan dual SIM Card. Kedua ponsel tersebut diotaki dengan prosesor 1,2Ghz besutan Qualcomm Snapdragon, dan  memiliki kamera belakang 6,7 megapiksel.

Selain memperkenalkan dua buah kamera tadi, Chris Weber juga memperkenalkan ponsel Nokia Lumia 830 yang memiliki fitur kemera dengan teknologi PureView. Lumia 830 diotaki dengan prosesor quad-core Snapdragon, memiliki bobot 150 gram dengan ketabalan 8.5mm,  Microsoft mengklaim bahwa ponsel Lumia 830 merupakan ponsel seri Lumia yang memiliki body paling tipis dan paling ringan saat ini. Ponsel ini juga memiliki harga yanglebih bersaing dibanding Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5S.

Acara #Morelumia yang berdurasi sekitar 49 menit itu disiarkan melalui webcast, namun bagi Anda yang ingin menonton siaran ulangnya bisa mengakses ke situs berikut ini.

No comments: