Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, September 08, 2014

ZTE rilis 3 buah ponsel baru di IFA 2014

ZTE BladeVec 4G

Perhelatan IFA 2014 yang berlangsung di Berlin telah dijadikan ajang untuk merilis produk baru oleh sejumlah vendor, beberapa vendor ponsel yang telah merilis produknya di IFA 2014 adalah Samsung, Lenovo, Motorola, Huawei dan tidak ketinggalan ZTE.

ZTE sebagai salah satu vendor ponsel asal Tiongkok ini semakin gencar dalam merilis produk barunya, bahkan beberapa produk ponsel nya telah menjadi sponsor pada event olah raga di kawasan Barat, hal ini tentu sebagai salah satu strategi marketing agar produknya bisa diterima di dunia.

ZTE Blade Vec 3G

Pada IFA 2014 kali ini, ZTE telah merilis tiga buah produk ponsel barunya yakni ZTE Kis 3 Max, ZTE Blade Vec 3G dan Blade Vec 4G. Kedua model terakhir memiliki spesifikasi layar yang sama dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi 720p,

Blade Vec 4G diotaki dengan prosesor Snapdragon 400 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4, serta dukungan RAM 1GB. Ponsel ini ditawarkan dengan harga €230. Sedangkan untuk Blade 3G spesifikasi kamera depannya dijejali dengan lensa 5 megapiksel, lebih baik dari model Blade 4G. Kedua ponsel berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, diotaki dengan prosesor 1.3Ghz quad-core dan RAM 1GB. Kedua ponsel tersebut siap dipasarkan di pasar Internsional termasuk Turki, Prancis, Romania, Slovakia, Belgia, Norwegia dan Swedia.
ZTE 3 Max

Sedangkan untuk model Kis 3 Max, ZTE telah mengemasnya dengan prosesor 1.3Ghz dual-core dan memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, ponsel tersebut berjalan mengunakan sistem operasi Android 4.4.2. Ponsel ini memang ditujukan untuk pasar low-end karena itu ditawarkan dengan harga €100 yang akan tersedia di pasar Inggris, Jerman, Yunani dan Bulgaria.

No comments: