Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, September 08, 2014

Sony siapkan Xperia Z4 dengan layar Quad HD?



Belum lama ini Sony baru saja merilis smartphone Xperia terbaru mereka yang bertajuk Xperia Z3, belum lah ponsel pintar itu tersebar disemua pasar, namun perusahaan elektronika yang berbasis di Jepang itu dikabarkan tengah menyiapkan versi lanjutan yakni Xperia Z4.


Berdasarkan informasi yang dirilis oleh pembocor informasi bernama Ricciolo, melalui akun Twitternya dia mengatakan bahwa smartphone Sony Xperia Z4 akan dijejali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dia mengatakan bahwa smartphone Xperia Z4 akan memiliki prosesor yang lebih cepat, namun begitu tidak dijelaskan secara rinci mengenai jenis prosesor apa yang dimaksudkan, bisa saja smartphone tersebut akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang memiliki arsitektur 64-bit, dan sudah dipastikan bahwa ponsel ini akan mengusung lensa Exmor dengan kemampuan Optical Image Stabilization (OIS).

Selain itu juga dikatakan bahwa smartphone Sony Xperia Z4 itu akan mengusung layar Quad HD dengan ukuran 5.5 inci. Padahal bagi sebagian penggguna, keberadaan layar Quad HD pada sebuah ponsel tidak lah begitu penting, terlebih ketika layar itu hanya berukuran tidak lebih dari 6 inci.

Selain itu, masih kecil kemungkinan bahwa smartphone ini akan segera dirilis tahun depan, karena seperti yang ditulis diatas bahwa saat ini smartphone Xperia Z3 juga masih belum tersedia di pasaran. Apakah anda menginginkan smartphone dengan layar Quad HD? Berikan komentar Anda di bawah ini.

[Via: PhoneArena]

No comments: