Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, September 17, 2014

BlackBerry Akuisisi Movirtu untuk Tingkatkan Adopsi BYOD dan COPE


Solusi terbaru“tagihan terpisah” (split billing) untuk iOS, Android dan BlackBerry

Waterloo, ON, Kanada - BlackBerry Limited, pemimpin global komunikasi mobile, hari ini mengumumkan akuisisi Movirtu, penyedia solusi identitas virtual bagi operator selular yang memungkinkan beberapa nomor aktif dalam satu perangkat. Hal ini meningkatkan pengelolaan perangkat di lingkungan Bring-Your-Own Device (BYOD) dan Corporate Owned Personally Enabled (COPE). Persyaratan untuk transaksi ini tidak diumumkan.

Dengan platform Virtual SIM dari Movirtu, baik nomor bisnis maupun nomor pribadi dapat digunakan dalam satu perangkat, dan tagihan untuk penggunaan panggilan telepon, data serta pesan singkat setiap nomor dapat dipisah-pisah. Oleh karena itu, karyawan dapat dengan mudah mengubah profil bisnis mereka ke profil pribadi tanpa harus membawa banyak perangkat atau kartu SIM, dan biaya pemakaian akan ditagih secara terpisah ke perusahaan dan karyawan. Selain itu, pelanggan BlackBerry Enterprise Service (BES) dapat mengaplikasikan kebijakan TI ke nomor bisnis tanpa mengganggu perangkat yang digunakan untuk keperluan pribadi.

“Di dunia BYOD dan COPE, masih banyak tantangan efisiensi dan kenyamanan yang dihadapi oleh perusahaan, karyawan serta operator selular,” ungkap John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry. “Akuisisi Movirtu memperkuat strategi utama kami yaitu memberikan layanan nilai tambah, yang pada akhirnya akan meningkatkan aset utama kami, termasuk platform BES, dengan infrastruktur  global kami yang terhubung ke sejumlah banyak operator selular di seluruh dunia.”

Akuisisi ini melengkapi Secure Work Space BlackBerry, BlackBerry Balance dan teknologi partisi lainnya, yang memberikan kebebasan serta privasi yang diinginkan karyawan pada saat mereka menggunakan untuk keperluan pribadi sekaligus keamanan serta pengelolaan yang diperlukan dalam penggunaan bisnis. Dengan Movirtu, karyawan dapat mengubah antara profil untuk melakukan panggilan telefon, data dan pesan menggunakan jaringan rumah dan di dalam situasi jelajah (roaming).

“BlackBerry adalah mitra terbaik yang terus mendukung visi kami dalam meningkatkan pengalaman mobile dengan menghadirkan identitas virtual,” ungkap Carsten Brinkschulte, CEO, Movirtu. “Movirtu menjawab tantangan BYOD dan COPE dengan menyediakan solusi teknologi unik serta inovatif melalui kemitraan BlackBerry dengan operator selular dan para pelanggan di seluruh dunia.”

Kemampuan Virtual SIM terbaru ini akan ditawarkan BlackBerry melalui operator selular yang memberikan pelanggan beberapa identitas berdasarkan layanan yang ditawarkan. BlackBerry akan mendukung penyebaran teknologi Movirtu melalui operator selular di seluruh sistem operasi ponsel pintar terbesar.

Tentang BlackBerry
BlackBerry, pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan memperkenalkan produk-produk BlackBerry pada tahun 1999. Saat ini, produk dan layanan BlackBerry telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan produk-produk BlackBerry agar tetap terhubung dengan pengguna lain dan konten-konten yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Pertama kali berdiri pada tahun 1984 di Waterloo, Ontario, BlackBerry beroperasi di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. BlackBerry saat ini terdaftar di NASDAQ Stock Market (NASDAQ: BBRY) dan di Toronto Stock Exchange (TSX: BB). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.blackberry.com

Tentang Movirtu
Berkantor pusat di London, dengan kantor regional yang berada di India, Movirtu mengembangkan dan memasarkan solusi identitas yang inovatif untuk operator selular baik di pasar yang berkembang maupun maju. Platform Virtual SIM yang dipatenkan oleh Movirtu, tidak hanya memungkinkan beberapa nomor dapat aktif dalam satu kartu SIM standar, namun membuat operator selular mampu mengatur beberapa layanan menarik yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.movirtu.com


No comments: