Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, September 03, 2014

Video hands-on iPhone 6 muncul dari Rusia



Menjelang perhelatan yang akan diadakan Apple pada tanggal 9 September nanti, dimana Apple kabarnya akan meluncurkan versi baru dari ponsel iPhone yang kita sebut sebagai iPhone 6, sebuah video dengan narasi berbahasa Rusia hadir menampilkan sosok dari ponsel tersebut.

Video yang diunggah oleh pengguna YouTube bernama Rozetked itu mengklaim bahwa perangkat yang ditampilkan dalam video itu adalah iPhoe 6 yang akan dirilis Apple pada tanggal 9 September nanti. Dalam video itu juga ditampilkan perbandingan dengan iPhone 5. Walaupun begitu, kebenaran dari perangkat yang ada dalam video ini masih dipertanyakan, tapi bentuk dari ponsel yang ada pada video ini sama dengan bocoran foto iPhone 6 yang telah beredar sebelumnya.

Dalam video itu juga dijelaskan bahwa iPhone 6 akan memiliki disain yang lebih baru serta sensor sidik jari yang lebih baik dari yang ada pada iPhone versi sebelumnya, layar ponsel iPhone 6 yang ditampilkan pada video ini adalah 4,7 inci sedangkan seperti kita tahu bahwa Apple akan merilis dua ukuran layar berbeda yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Ponsel iPhone 6 juga memiliki disain unibody dan akan memiliki fitur NFC (Near Field Communication) dimana nantinya perangkat iPhone 6 akan bisa diguakan untuk melakukan transaksi finansial melalui fitur tersebut.

Berikut adalah tayangan video tersebut :