Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, September 25, 2014

BlackBerry Passport Mengubah Definisi Produktivitas bagi Profesional Aktif Melalui Desain Unik dan Fitur-Fitur Menarik




Aspek Rasio 1:1 dan Keyboard yang Memiliki Kemampuan Sentuh (touch-enabled) Menantang Anti Perubahan Industri


Waterloo, ON, Kanada – Meneruskan strategi untuk terus memberikan profesional yang selalu aktif dengan perangkat yang mampu meningkatkan level produktivitas mereka, BlackBerry Limited, pemimpin komunikasi mobile global, meluncurkan ponsel pintar BlackBerry® Passport. Dilengkapi dengan layar sentuh besar berbentuk persegi dan keyboard QWERTY yang memiliki kemampuan sentuh (touch-enabled), BlackBerry Passport dirancang untuk meningkatkan produktivitas profesional bisnis yang menginginkan ponsel pintar yang dapat mendukung mereka menyelesaikan pekerjaan, tanpa menghilangkan gaya atau kenyamanannya.


“Pada saat kami mendesain BlackBerry Passport, kami dipandu dengan ide-ide sederhana yang menantang – dengan menyisihkan keterbatasan dari desain tradisional dan membuat perangkat yang mampu mengubah cara profesional bisnis untuk menyelesaikan pekerjaan di ponsel pintar mereka,” ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry. “BlackBerry Passport dirancang untuk mendorong produktivitas dan menembus pasar perangkat sentuh dengan layar berbentuk persegi.”

Desain yang Sesuai untuk Profesional yang Selalu Aktif

Terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor yang sebenarnya, sebagai simbol universal untuk mobilitas, ukuran dan bentuk BlackBerry Passport cukup mudah untuk dibawa dan disimpan di dalam saku dan digunakan dimanapun. Memanfaatkan bahan premium dan layar yang tangguh terbuat dari Corning® Gorilla® Glass 3 dan stainless steel untuk menambah keunggulan, BlackBerry Passport akan memberikan daya tahan yang diperlukan oleh pelaku bisnis dari ponsel pintarnya.

Layar besar berbentuk persegi ini dioptimalkan untuk melihat lebih baik sekaligus membuat konten, dan membuat tugas sehari-hari Anda seperti membaca atau menulis email, memeriksa dan mengedit dokumen, web browsing, dan navigasi peta menjadi lebih aman dan mudah. Ponsel pintar BlackBerry Passport merupakan keyboard pertama di pasar yang dilengkapi dengan fitur sentuh dengan gerakan (gesture) yang membantu Anda mengetik, mengedit, dan melakukan navigasi dengan lebih efisien dan tepat. Keyboard QWERTY fisik dari BlackBerry selalu mempermudah pengguna untuk berkomunikasi secara profesional dengan akurasi yang luar biasa. Keyboard QWERTY terbaru dari BlackBerry Passport hampir empat kali lebih akurat dari keyboard virtual BlackBerry®10 – dengan tingkat kesalahan rata-rata di bawah 74 persen – sehingga kesalahan dalam pengetikan (typo) terjadi lebih sedikit pada saat menuliskan pesan Anda.

Ponsel Pintar BlackBerry Passport dan Porsche Design P’9983 merupakan ponsel pintar BlackBerry® pertama yang diluncurkan dengan Sistem Operasi BlackBerry terbaru, yaitu BlackBerry® 10.3. Perangkat tersebut dilengkapi fitur-fitur terbaru yang meningkatkan produktivitas seperti BlackBerry® Blend dan BlackBerry® Assistant serta BlackBerry® WorldTM dan Amazon Appstore untuk memberikan akses ke aplikasi-aplikasi terbaik untuk bekerja dan bermain.

BlackBerry Blend

BlackBerry Blend menggabungkan pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry ke dalam komputer dan tablet Anda. Anda mendapatkan notifikasi pesan secara langsung, membaca dan menjawab email kantor dan pribadi, mengirim pesan BBMTM atau teks, dan mendapat akses ke dokumen, kalender dan media Anda secara langsung (real time) di perangkat apapun dan tetap didukung BlackBerry. BlackBerry Blend akan diluncurkan pada BlackBerry Passport dan dapat digunakan di sistem operasi komputer desktop, termasuk Mac OS X 10.7 ke atas, Windows® 7 ke atas dan tablet AndroidTM yang menggunakan Android 4.4 ke atas melalui jaringan selular, USB atau koneksi Wi-Fi. Versi BlackBerry Blend untuk Mac dan PC sudah dapat diunduh mulai hari ini melalui www.BlackBerry.com/Blend, di Apple® App StoreSM untuk tablet iPad atau melalui Google PlayTM Store pada tablet Android.

Fitur utama BlackBerry Passport termasuk:

  • Layar Persegi dengan Resolusi Tinggi – BlackBerry Passport dilengkapi dengan layar persegi berukuran 4,5 inci dengan perbandingan satu banding satu, layar HD dengan resolusi 1440x1440 pixel (453 dpi) dan layar dengan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk menambah keunggulan.
  • Inovasi Keyboard BlackBerry® – Revolusi pada keyboard BlackBerry Passport terbaru memberikan inovasi untuk mengetik dengan kemampuan sentuh (responsive touch) seperti trackpad yang akan membantu Anda melakukan beberapa fungsi sentuh secara langsung di keyboard. Anda dapat menggulirkan (scroll) ketika berselancar di dunia maya (web browse), menggeser (flick) pada saat mengetik atau bergerak di atas keyboard untuk memindahkan kursor, dan menyisakan ruang pada layar untuk melihat.
  • BlackBerry® 10 OS 10.3 – BlackBerry Passport akan diinstal dengan sistem operasi BlackBerry 10.3 terbaru, yang memiliki fitur-fitur terbaru seperti BlackBerry Assistant, BlackBerry Blend dan Amazon Appstore. BlackBerry Passport akan memiliki tampilan baru yang dilengkapi dengan ikon terbaru dan instant action bar sehingga fitur-fitur yang biasa digunakan oleh pengguna akan ditampilkan di tengah-tengah layar.
  • Terbaik dalam Hal Ketahanan Baterai – baterai sebesar 3450 mAh merupakan kapasitas baterai terbesar dibandingkan smartphone dan phablet (phone dan tablet) yang paling laris saat ini, dan pada saat diuji coba pada pengguna yang sangat aktif, baterai dapat bertahan sampai 30 jam pengunaan. Ini merupakan baterai dengan daya tahan yang terbaik saat. namun performa baterai ini tergantung dengan banyaknya penggunaan. Banyak faktor yang mempengaruhi daya tahan baterai termasuk konektivitas jaringan, penggunaan aplikasi, konfigurasi fitur dan usia baterai. Hasil yang aktual mungkin akan berbeda.
  • Dua Toko Aplikasi untuk Banyak Aplikasi Profesional dan Aplikasi Populer : BlackBerry® World – BlackBerry World menampilkan aplikasi-aplikasi penting untuk para profesional yang ingin berkomunikasi dan berkolaborasi dengan efisien. dan Amazon Appstore – Langsung diinstal di dalam BlackBerry Passport, pengguna akan mendapatkan akses ke aplikasi-aplikasi terkenal di Amazon Appstore, termasuk game dan aplikasi Android terbaru seperti Minecraft - Pocket Edition, Candy Crush Saga, Pinterest, Temple Run 2 dan Cut the Rope 2.

  • BlackBerry® Assistant –BlackBerry Assistant merupakan asisten digital pertama dari BlackBerry yang dapat digunakan dengan perintah suara atau teks untuk membantu para pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender serta aplikasi asli BlackBerry 10. BlackBerry Assistant akan menentukan dengan cerdas bagaimana memberikan jawaban yang sesuai dengan siapa Anda berinteraksi – jika Anda mengetik, aplikasi ini akan menjawab dengan tanpa suara, jika anda memberikan perintah suara, aplikasi akan menjawab dengan suara dan jika terhubung dengan Bluetooth, aplikasi ini akan menjawab dengan konteks tambahan karena aplikasi ini asumsi para pengguna tidak melihat layar.
  • Komponen Premium – Perangkat ini dirancang untuk pengguna dengan tingkat kebutuhan yang tinggi, oleh karena itu BlackBerry Passport memiliki bahan yang kuat dengan teknologi termutakhir, termasuk prosesor Quad Core 2.2 GHz, 3 GB RAM, kamera belakang 13 MP OIS dan memori sebesar 32 GB.

  • BlackBerry® Natural Sound – BlackBerry Passport dilengkapi dengan speaker yang kuat dan empat sistem mikrofon yang akan memberikan suara berkualitas tinggi. BlackBerry Natural Sound Technology dibuat untuk menyesuaikan Wi-Fi dan secara automatis akan mengatur suara pada panggilan telepon sesuai dengan posisi telepon dan suara latar belakang.
BlackBerry Passport saat ini sudah tersedia melalui operator di seluruh dunia dan dapat dipesan secara online melalui ShopBlackBerry.com dan Amazon.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BlackBerry Passport, silakan kunjungi www.BlackBerry.com/Passport. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BlackBerry Blend, silakan kunjungi www.BlackBerry.com/Blend.


No comments: