Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, September 18, 2014

Tag Heuer juga ikutan bikin smartwatch



Tag Heuer dikenal sebagai salah satu pembuat jam tangan mewah ternyata kini ikut meramaikan ranah smartwatch dengan merilis jam tangan yang memiliki fitur smartphone di dalamnya. Bekerjasama dengan ModeLabs Group, produsen jam tangan mewah yang berbasis di Paris itu kini tengah menyiapkan sebuah jam tangan yang selain memiliki fungsi penunjuk waktu juga memiliki fitur smartphone, pemutar musik MP3, dan Bluetooth.


Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi yang akan disematkan pada smartwatch besutan pabrikan Tag Heuer ini, namun menurut Jean-Claude Biver selaku eksekutif pada perusahaan LVMH sebagai perusahaan pembuat jam tangan Tag Heuer tersebut mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan sebuah smartwatch namun produk jam tangan pintar besutan Tag Heuer itu tidak akan sama dengan apa yang ditawarkan oleh Apple Watch ungkap Biver seperti yang dikatakan pada harian NZZ am Sonntag.

Tidak jelas juga apakah jam tangan ini nantinya akan berjalan dengan sistem operasi Android Wear atau platform buatannya sendiri.

Tag Heuer dikenal sebagai produsen jam tangan mewah yang telah memiliki reputasi yang sangat baik, terlebih ketika perusahaan ini juga telah lama menjadi sponsor untuk event olah raga besar seperti Formula 1, Golf, tenis dan lainnya. Tag Heuer juga sebelumnya berhasil menjadi produsen jam tangan mewah ber-merek Meriidist.

Sedangkan ModeLabs Group adalah salah satu perusahaan pembuat smartphone dan aksesorisnya yang berbasis di Prancis. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1996 ini juga bergerak di bidang distribusi B2B. Dengan begitu perusahaan lain bisa memesan perangkat keras untuk produk smartphone mereka melalui ModeLabs dan menjualnya dengan nama merek yang lain.

Menurut informasi yang kami kutip dari GSMArena, perangkat jam tangan pintar besutan Tag Heuer ini akan dipamerkan pada perhelatan Basel Watch Fair, sebuah pameran jam tangan yang akan dilaksanakan pada musim gugur tahun ini di Swiss, walaupun bisa saja perangkat jam tangan ointar ini hadir lebih awal dari waktu yang telah direncanakan.

Sumber: GSMArena

No comments: