Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, September 06, 2014

Ponsel Motorola Moto G2 resmi dirilis



Setelah sebelumnya kami mengulas keberadaan bocoran dus packaging dari ponsel Motorola Moto G2 yang merupakan versi baru dari ponsel Motorola Moto G, kahirnya kita tahua bahwa ponsel tersebut merupakan versi update dari ponsel Moto G, lantas apa yang membedakan antara keduanya?

Sekilas ada beberapa perubahan mendasar, yakni Moto G2 memiliki layar lebih besar, jika pada versi sebelumnya Motorola hanya menyematkan layar berukuran 4,5 inci maka versi varu ini memiliki layar 5 inci, selain pada bagian depa juga terdapat dua buah speaker pada bagian atas dan bawah layar, disian ini menyerupai disain salah satu ponsel HTC. Sedangkan kameranya juga telah ditingkatkan dari 5 megapiksel menjadi 8 megapiksel untuk kamera belakang sedangkan kamera depan juga ditingkatkan menjadi 2 megapiksel dari 1,3 megapiksel pada versi sebelumnya..

Sementara itu, beberapa spesifikasi lain tidak berubah, seperti penggunaan prosesor masih menggunakan Snapdragon 400 1,2GHz dari Qualcomm, RAM 1GB, namun untuk model Moto G2 ini kapasitas penyimpanan internal yang tersedia adlah 16GB, dan masih menggunakan baterai berkapasitas 2,070 mAh.

Menariknya, versi baru ini juga telah siap untuk menerima update ke Android L bilamana pihak Google resmi merilis sistem operasi Android 5.0 atau yang nantinya akan disebut sebagai "Lemon Meringue Pie"?. Pihak Motorola telah menawarka ponsel Moto G2 dengan harga mulai dari $235 USD. Namun skema harga ini akan berubah bilamana ponsel ini telah masuk resmi ke Indonesia, jadimari kita tunggu saja.