Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, July 21, 2009

Barnes & Noble kembali jualan buku elektronik

Barnes & Noble merupakan salah satu penjual buku ternama baik secara offline maupun online. Pada awal-awal kemunculannya di Internet pada tahun 1997, perusahaan ini sempat menjadi saingan Amazon.com dan kini B&N ingin turut menikmati keuntungan dengan menjual buku elektronik atau e-book.

Perusahaan ini mencoba menawarkan e-Booknya untuk bisa dibaca di semua platform seperti iPhone, iPod Touch dan Blackberry. Selain itu juga, perusahaan toko buku yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an ini berencana akan menyediakan perangkat pembaca e-book miliknya sendiri yang diberinama Plastic Logic's e-book reader yang bisa menjadi saingan untuk Amazon Kindle e-book reader buatan Amazon yang kini tengah populer dipasaran.

Namun sayangnya, pihak B&N belum akan meluncurkan perangkat pembaca buku elektroniknya ini dalam waktu dekat, kemungkinan besar produk ini akan keluar tahun depan, demikian menurut berita yang kami lansir dari situs CNet. Sementara untuk saat ini Amazon bahkan telah mengeluarkan Kindle versi terbaru.

Sebenarnya penjualan buku elektronik pernah dilakukan B&N pada tahun 2000, ketika pada saat itu pengarang fiksi yang sangat populer Stephen King mencoba untuk membuat bukunya dalam format e-book, namun sayangnya format e-book jarang dimainati masyarakat saat itu karena format e-book masih dianggap terlalu ribet untuk digunakan dan diakses, dan pada September 2003 Barnes & Noble, menghentikan penjualan e-booknya. Namun popularitas e-book kembali muncul ketika Amazon mengeluarkan produk Kindle e-Book reader.(Q)

4 comments:

Unknown said...

read the article click over here now like this go click this over here now pop over here

reausaski said...

reference informative post click site Visit Website navigate to these guys pop over to this web-site

slysashe said...

replica bags in london replica hermes bag n8p48c4c18 replica bags on amazon replica bags seoul wikipedia reference q9k03v5r52 replica kipling bags find d7i33s4a75 aaa replica bags best replica bags online 2018

sheau said...

x8h86h3u96 o0h03t7s75 d6g81k5t21 g9t27b4u02 b3v40e7s82 x6z45m9s12