Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, July 14, 2009

RIM segera luncurkan BlackBerry Social Network

Research In Motion akan segera meluncurkan layanan baru yakni BlackBerry Social Network, aplikasinya akan tersedia di BlackBerry App World store, demikian berita yang kami lansir dari situs TechCrunch.

Nantinya RIM akan memiliki situs baru yang bernama MyBlackBerry yang mana akan berisi informasi dari profile pengguna Blackberry dan penggunanya bisa saling berbagi informasi baik aplikasi maupun review aksesoris serta tips trick penggunaan perangkat Blackberry-nya.

Masih menurut TechCrunch bahwa situs ini akan lebih menyerupai grup pengguna Bulettin Board ketimbang situs jejaring social. Situs itu dapat dipersonalisasi sesuai keinginan penggunanya sehingga mereka dapat saling terhubung melalui perangkat yang mereka miliki. Seperti contoh pengguna Blackberry Storm akan dapat saling terhubung dengan pengguna lain yang juga menggunakan Blackberry Storm.

Dengan hadirnya aplikasi ini RIM berharap bisa menggenjot pendapatan dan popularitas Blackberry App World store, karena berbeda dengan iPhone App Store yang memiliki koleksi aplikasi 50.000 buah, Blackberry App World store sejak diluncurkan bulan Maret hanya memiliki koleksi 20.000 aplikasi saja.(Q)

No comments: