Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, July 02, 2009

Mengabadikan Hidup dengan Lebih Detil melalui Nokia N86 8MP

Jakarta, Indonesia - Ketika Nokia memutuskan untuk menciptakan perangkat imaging terbaik, perangkat tersebut mengkombinasikan optik Carl Zeiss dengan wide-angle dan sebuah sensor 8 megapiksel yang menghasilkan performa yang setara dengan kamera digital. Nokia N86 8MP didesain untuk tetap prima, baik dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup dan dapat dioptimalkan untuk video serta foto. Konektivitas berkecepatan tingginya membuat perangkat ini lebih nyaman dan mudah bagi pengguna untuk berbagi. Nokia N86 8MP diperkirakan akan mulai dikirimkan pada kuartal kedua 2009.

Masyarakat menginginkan kamera ponsel yang dapat mengambil gambar yang sempurna dalam setiap kondisi pencahayaan, Ujar Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia. Oleh karena itu, Nokia N86 MP memiliki kemampuan yang sama dengan kamera digital berkualitas tinggi. Baik itu mengambil gambar pemandangan kota atau keindahan panorama matahari terbit, Nokia N86 8MP mampu mengabadikannya dengan hasil yang luar biasa jernih, gambar dengan wide-angle yang dapat dengan mudah diunduh ke dalam situs seperti Flickr.

Mudah digunakan bagi para pemula, Nokia N86 8MP memiliki fitur yang impresif bagi para fotografer berpengalaman sekalipun. Ini termasuk lensa Carl Zeiss Tessar dengan wide-angle untuk mengambil gambar panorama, kecepatan merekam foto ke memori yang lebih singkat dan beragam pilihan bukaan rana kamera untuk hasil foto super tajam dalam segala kondisi pencahayaan. Mekanisme shutter yang cepat mampu mengurangi buram pada gambar sementara flash kamera dengan LED rangkap mampu menghasilkan fotografi dan video berkualitas tinggi.

Untuk menghasilkan foto digital terbaik, kualitas pada lensa dan sensor sangat penting, tidak hanya pada kuantitas piksel. Nokia N86 8MP adalah perangkat bergerak pertama dengan beragam pilihan bukaan rana kamera, ditambah lagi dengan lensa Carl Zeiss Tessar untuk hasil yang menakjubkan. Tidak ada yang semudah menggunakan Nokia N86 8MP dalam mengabadikan momen istimewa. Kata Helmut Heier dari Carl Zeiss.

Tiap detail dari Nokia N86 8MP yang berbingkai bahan metal ini dirancang dengan pemikiran fotografi, termasuk memori internal sebesar 8GB yang dapat memuat hingga 4.000 gambar. Seperti halnya kamera digital berkualitas tinggi, memorinya pun dapat ditingkatkan hingga 16GB dalam microSD. Perangkat ini juga menawarkan layar OLED dengan pelindung anti gores, pengaturan gambar yang mudah, kemampuan sinkronisasi penuh dengan PC dan TV-out untuk slide show.

Dilengkapi dengan versi terbaru dari Nokia Maps dan integrasi penuh Nokia Ovi, Nokia N86 8MP memberikan dimensi personal tentang foto dan video. Pengguna dapat berbagi lokasi mereka dengan konten personal seperti foto yang telah di-geotaging. Nokia N86 8MP hadir dengan kompas terintegrasi bersama dengan lisensi 3 bulan untuk panduan suara dan navigasi pejalan kaki sehingga para happy snappers tidak tersesat ketika mengabadikan momen kehidupan melalui lensa kamera.

Fitur multimedia musik, games, video
Nokia N86 8MP ideal untuk menonton video dan bermain games. Nokia N86 8MP dapat memainkan lagu hingga 25 jam yang dapat dinikmati juga dengan Nokia Bluetooth Stereo Headset BH-214. Pengguna dapat membuat koleksi musik personal dari jutaan lagu dan playlist yang tersedia di Nokia Music Store, dimana tersedia.(Q)

No comments: