Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, July 23, 2009

Tips menggunakan situs jejaring sosial di dunia maya

James A Martin menuliskan sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi para penggila jejaring sosial. Sebagaimana diketahui, jejaring sosial membuat kita terhubung dengan banyak orang, terutama teman di masa lampau, entah itu teman TK, SD, SMP, SMA atau lainnya.

Nah, dengan segitu banyaknya orang yang ada, maka mesti ada tindakan yang efektif dan pintar untuk mengatur jejaring sosial anda. Berikut tips dari James.

1. Tulis di Twitter jika anda bepergian. Saat anda bepergian, coba informasikan apa saja yg anda alami melalui twitter. Sebuah cerita yg menarik terjadi di Virgin. Anda bisa baca di artikel James untuk lebih detailnya.

2. Jangan terlalu diumbar. Jangan terlalu diumbar cerita anda saat bepergian. Orang lain yg bermaksud jahat bisa tahu bahwa rumah anda kosong sehingga bisa digerayangi dan disikat ludes. Hal yang tidak lucu, anda bercerita betapa asyiknya liburan di Perancis, tapi pada saat pulang anda temukan seisi rumah sudah raib.

3. Posting sekali, perbaharui di banyak tempat. Gunakan aplikasi yg mempermudah anda mengupdate status anda. Ping.fm merupakan salah satu aplikasi yang bisa menangani 40 jejaring sosial.

Semoga ringkasan artikel James cukup berguna. Jika anda penasaran dengan detailnya, silakan langsung baca di sini.

No comments: