Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, July 17, 2009

Bom Meledak, Bekerja jalan terus

Jum'at (17/07) 07:45 Pagi, Jakarta kembali dikagetkan dengan dua buah ledakan bom yang terjadi di dua lokasi yang berdekatan, yakni Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan, dua lokasi ini saling berseberangan, ledakan itu terjadi dua kali dengan hanya selang tiga menit yang memakan korban jiwa dan luka-luka yang kian bertambah.

Kedua hotel ini berada di kawasan Mega Kuningan, dimana kawasan ini merupakan kawasan perkantoran yang sangat ramai, saya sendiri pernah beberapa kali berkunjung ke lokasi ini dan terakhir kali saya datang ke kawasan ini ketika saya diundang untuk mengikuti Launching Nokia N97 beberapa waktu lalu.

Dengan adanya kejadian ledakan bom ini sebagian kantor yang berada dikawasan lokasi kejadian merumahkan karyawannya, namun bukan berarti para karyawan ini libur dan bersantai-santai, mereka diharuskan tetap bekerja secara remote dari rumah.

Disinilah teknologi sangat berperan membantu para karyawan yang tetap bisa bekerja secara jarak jauh walau mereka tidak berada di lokasi kantornya. Dengan infrastruktur teknologi yang tersedia saat ini, memungkinkan bagi kita untuk tetap terhubung dimanapun dan kapanpun, baik itu mennggunakan perangkat PC, laptop/netbook maupun ponsel atau BlackBerry mereka.

Berita tentang adanya ledakan bom ini juga bahkan saya dapatkan langsung dari BlackBerry saya yang bisa mengirimkan berita secara otomatis melalui aplikasi RSS Feed yang saya pasang. Dari berita yang saya dapat itu saya langsung melakukan googling dan browsing dari BB saya ke beberapa situs tentang detail kejadian tersebut, tanpa saya harus beranjak sedikitpun.(Q)

No comments: