Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, July 17, 2009

Mozilla tutup lubang keamanan pada versi 3.5.1

Mozilla Firefox telah menutup lubang keamanan yang terbuka pada versi 3.5 dengan megeluarkan Mozilla Firefox versi 3.5.1, perbaikan keamanan ini juga tersedia untuk versi Windows, Linux maupun Mac. Berdasarkan rilis yag dilansir Mozilla, update yang dilakukan ini juga menambah kecepatan serta stabilitas terhadap browser Mozilla Firefox ini.


"Kami sangat merekomendasikan kepada para pengguna Firefox versi 3.5 untuk segera meg-upgrade ke versi ini", demikian yang dikatakan Mike Beltzner selaku browser director seperti yang kami rilis di blognya.

Lubang keamanan yang terbuka pada Firefox versi 3.5 ini ditemukan dua minggu setelah rilis 3.5 ini diluncurkan, lubang keamanan itu berada pada JavaScript engine yang dimiliki browser tersebut, pihak Mozilla melihat bahwa ini merupakan sesuatu yang sangat berbahaya, melalui celah ini seorang cracker bisa menyusupkan kode jahat melalui website yang diakses dengan browser ini.

Versi terbaru dari browser ini dapat diunduh pada halaman Mozilla Firefox atau bisa juga dilakukan dengan ara meng-klik tulisan "Check for Update" yang ada pada menu Help di browser tersebut.

No comments: