Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, July 15, 2009

Live Android, Google Android di PC Anda


Bagi Anda yang menginginkan untuk mencoba sistem operasi Android, tidak perlu repot untuk membeli handset yang telah dilengkapi sistem operasi tersebut. Namun, cukup dengan menjalankan sistem operasi Android melalui CD seperti halnya Linux LiveCD maka kita akan dapat langsung menikmati fitur yang dimiliki LiveAndroid pada komputer kita.

Sebelumnya, kita hanya perlu mendownload file .iso yang telah disediakan di situs Live Android miliknya Google, lalu file .iso tersebut kita bakar kedalam CD, setelah berhasil kita dapat langsung menggunakan CD tersebut sebagai CD booting dan sistem Android pun dapat langsung kita gunakan tanpa khawatir bahwa aplikasi tersebut mengganggu sistem oeprasi yang terpasang pada komputer kita sebelumnya. Selain itu, kita juga dapat menjalankan Android ini melalui aplikasi VirtualBox atau Microsoft Virtual PC.

Disitus tersebut juga telah disediakan semua informasi seputar Live Android untuk platform X86 dan daftar perangkat yang telah didukungnya termasuk tutorial bagaimana memasang Live Android ini pada USB Flashdisk.

Saat tulisan ini dibuat, Live Android telah mencapai versi 0.2, kemungkinan besar Google sebagai pihak pengembang Android akan terus meningkatkan versinya seiring dengan perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan terhadap Live Android ini.(Q)

2 comments:

Caesar said...

Makasih infonya kang, segera di download dan dijajal :D

Tips PDA said...

sip infonya...langsung sedot filenya.