Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, July 27, 2009

Google Wave akan hadir September


Saat ini Facebook memang merupakan situs jejaring sosial yang paling populer, melihat kesuksesan ini beberapa perusahaan web mulai melihat bahwa layanan jejaring sosial saat ini memang berpotensi untuk mengeruk banyak keuntungan.

Melihat peluang ini, Google sebagai perusahaan berbasis Internet tidak tinggal diam, mereka mulai membuat layanan serupa Facebook yang diberinama Google Wave, dengan layanan yang diberikan Google Wave ini diharapkan Internet seolah mendapatkan gelombang baru tentang bagaimana orang berkomunikasi dan saling berkolaborasi melalui Internet.

Dengan Google Wave, kita bisa saling berkomunikasi, berbagi file photo, dokumen, video, peta dan lain-lain. Para pengguna Google Wave nantinya akan dapat saling berkomunikasi saling berbagi secara real time, selain dapat juga melihat history percakapan sebelumnya.

Menurut berita yang kami lansir dari Androidcentral, Google Wave akan mulai diperkenalkan pada bulan September tahun ini. Bagi Anda yang ingin menggunakan Google Wave bisa mendaftar terlebih dahulu disitus Google (http://wave.google.com) karena untuk awal-awal peluncurannya Google Wave hanya menyiapkan untuk 100,000 undangan saja.[Q]

No comments: