Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, August 14, 2014

Aplikasi BlackBerry untuk Merayakan Hari Kemerdekaan


Selamat hari kemerdekaan Indonesia! Dalam rangka merayakan hari yang istimewa ini, BlackBerry menggelar Independence Day Sale untuk BlackBerry 10 dan BBOS selama dua minggu dimulai sejak 11 Agustus 2014 – 25 Agustus 2014. Kunjungi BlackBerry World untuk melihat beragam aplikasi yang ditawarkan dengan diskon sampai dengan 50 persen.


BlackBerry 10
·         InstaVenue by DrunkEddyLabs –  Aplikasi unik ini memungkinkan pengguna untuk mencantumkan foto-foto favorit mereka dengan keadaan cuaca, lokasi sekaligus logo pribadi atau merek. Kemudian berbagi gambar melalui BBM, Facebook, Twitter, Email, dan lain-lain.
·         Jewel Smuggler Full by Rahul Shahani – Bertanding dengan pemain di seluruh dunia dengan membeli dan menjual permata.  Lihat bagaimana Anda dibandingkan dengan pemain lain melalui papan skor dunia!
·         Fieldrunners 2 by Subatomic Studios, LLC – Melindungi dunia Anda dari serangan dengan merakit senjata, melakukan serangan udara, dan meletakkan perangkap peledak untuk menekan musuh. Tantang pikiran Anda dengan lebih dari 20 tingkatan dari lapangan rumput, padang pasir, dan perkotaan.
·         Bullet Time by Unity Games – Mengendalikan John Irish saat ia berkeliling membunuh para mutan dengan menembak tanpa henti, dilengkapi banyak senjata, dan rahasia yang tidak terungkap. Bertahan di lingkungan masa depan yang rusak dimana bahaya mengintai di mana-mana dan hanya sedikit korban selamat yang tersebar di dunia.

Nikmati lebih banyak aplikasi BlackBerry 10 yang sedang promosi seperti Money Plus, Fitness Tracker, iGrann Pro – Client for Instagram, Camera +, Shelf Themes Pro, PaperPusher Scanner, dan lain-lain!

BBOS
·         Photo Effect by Newgen Photographics – Create unique and awesome photos with 30 amazing image filters.  Put your face on museum walls or on the magazine cover and share it via BBM, Facebook, Email or any other photo sharing application.
·         Light Bulbs - Flow Game by Spice – Menggabungkan lampu berwarna sama di grid dan dapatkan bintang dalam setiap pemainan. Dengan empat level yang berbeda dan lebih dari 20 pemainan, game ini akan membuat Anda sibuk.
·         Bubble Birds Premium by XIMAD INC  – Menembak dengan bijak dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melontarkan bubble bird untuk menghubungkan tiga atau lebih burung dengan warna yang sama.
·         Hello Kitty Golden Love by Solution One – For Hello Kitty fans, this theme displays the adorable cat from Sanrio.  This theme includes system icons for messages, browser, contacts, calendar, profile, alert icons, and more. 

Pastikan Anda mengunjungi BlackBerry World untuk melihat aplikasi BBOS seperti Call Notes: Add Reminder Notes For Calls, Simple Clean 7 with BlackBerry 10 Icons, Screen Muncher™ - Screen Capture Top App!, Ultimate Ninja Collection dan lain-lain!

Terima kasih dan selamat beraktivitas!

No comments: