Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, August 29, 2014

Apple sebar undangan untuk acara 9 September mendatang


Pada hari Kamis tanggal 9 September 2014 nanti, Apple dikabarkan akan menggelar acara yang  paling ditunggu-tunggu oleh para Apple Fans, karena pada acara tersebut kabarnya Apple akan segera mengumumkan keberadaan perangkat jam tangan pinatr Apple iWatch.

Untuk itu Apple telah mengirimkan undangan yang berbunyi "Please join Apple on September 9 for a special event," dan pada undangan tersebut juga tertulis angka 9.9.2014 dan kata-kata "Wish we could say more."

Undangan yang dikirim untuk media itu dibuat dengan disain khas Apple dengan warna silver dimana warna ini sedikit berbeda dari warna undangan yang dibuat Apple tahun lalu yang dibuat lebih berwarna.

Selain akan memperkenalkan perangkat jam tangan pintar Apple iWatch, pada tanggal 9 September nanti Apple juga kabarnya akan memperkenalkan keluarga baru dari Apple iPhone dimana seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa iPhone versi baru ini akan memiliki dua buah ukuran layar yakni 4,7 inci dan 5,5 inci.

Selain itu, kabarnya perusahaan yang berbasis di Cupertino ini juga akan memperkenalkan aplikasi baru yang lebih berfokus pada kesehatan dan olah-raga yakni HealthKit dan HomeKit e-Health yang akan bisa dipasangkan dengan perangkat iWatch tadi.

Sayangnya, tidak ada kabar apakah pada event tersebut Apple juga akan memperkenalkan keluarga baru untuk perangkat iPad, namun jika menilik dari kebiasaan yang terjadi di Apple sebelumnya, biasanya Apple akan menggelar acara berbeda untuk memperkenalkan iPad ini dan kabarnya Apple akan memperkenalkan iPad model baru itu pada bulan Oktober mendatang.

No comments: