Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, August 22, 2014

BlackBerry Passport akan gunakan layar Gorilla Glass 3



Saat saya pertama kali mencoba menggunakan BlackBerry Z3, ada pertanyaan dibenak saya, jenis layar apa yang digunakan untuk melapisi layar LCD pada ponsel tersebut?, saya sempat bertanya kepada James dari N4BB melalui BBM, ternyata dia juga tidak yakin mengenai jenis bahan apa yang digunakan pada BlackBerry Z3 dan BlackBerry Z30 miliknya.

Kini kita mengetahui bahwa BlackBerry akan segera merilis ponsel BlackBerry "Windermere" Passport, dan rumor terbaru yang telah saya dapatkan mengatakan bahwa BlackBerry Passport akan menggunakan layar yang lebih kuat, dimana sebelumnya yang saya tahu BlackBerry juga telah menggunakan teknologi "Touch in Lens" untuk menambah kemampuan sensitifitas pada jajaran ponsel BlackBerry 10 sebelumnya.

Namun apa yang akan digunakan pada BlackBerry Passport sepertinya sedikit berbeda, baru-baru ini telah terungkap bahwa perangkat BlackBerry Passport yang memiliki bentuk unik yang memiliki bentang layar berukuran 4,5 inci serta resolusi 1440 x 1440 piksel itu akan menggunakan bahan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang dipercaya memiliki daya tahan lebih kuat terhadap benturan dan goresan dari bahan Gorill Glass versi sebelumnya.

Apakah penggunaan bahan Gorilla Glass akan menjadi standar sebagai bahan pelapis layar LCD pada perangkat BlackBerry 10 selanjutnya?, Sementara untuk saat ini saya mash belum yakin dengan jawabanya, terlebih bahwa saat tulisan ini saya buat, pihak BlackBerry berlum merilis secara resmi perangkat BlackBerry Passport tersebut.