Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, August 21, 2014

Bocoran roadmap Lenovo ungkap lima buah ponsel yang akan dirilis Lenovo tahun ini



Lenovo saat ini telah menjadi produsen ponsel yang cukup besar, setelah sebelumnya perusahaan asal China ini dikenal sebagai produsen perangkat komputer dan laptop, dan kini Lenovo semakin dikenal sebagainprodusen ponsel yang selalu menawarkan produk ponsel dengan harga yang lebih bersahabat namun menawarkan performa yang tinggi.

Baru-baru ini, sebuah roadmap produk telah terungkap dimana perusahaan ini tengah menyiapkan lima buah perangkat baru untuk tahun ini, semua produk tersebut merupakan produk ponsel yang akan dirilis antara bulan September hingga November 2014 nanti.

Pada bulan September nanti, Lenovo telah menyiapkan ponsel Lenovo A768, Lenovo S858 dan Lenovo Vibe X2. Ponsel Lenovo A768 sebelumnya telah terungkap dalam sebuah test benchmark, ponsel ini akan memiliki layar berukuran 5.5-inci yang diotaki dengan prosesor Snapdragon 410 64-bit, prosesor ini merupakan prosesor jenis baru varian dari prosesor Snapdragon 400. Ponsel Lenovo A768 merupakan ponsel kelas mid-range.

Sedangkan untuk model lainnya yakni Lenovo S858 adalah varian lain dari salah satu produk yang akan dirilis pada bulan September, ponsel ini memiliki disain yang menarik namum masih menjadi lini produk kelas menengah yang ditawarkan dengan harga bersahabat. Sedangkan pada akhir bulan nanti,Lenovo telah menyiapkan ponsel Lenovo Vibe X2 dimana seperti yang terlihat pada gambar roadmap, ponsel tersebut akan memiliki body dengan warna-warni ceria, ponsel ini akan diotaki dengan prosesor berbasis Cortex-A17 2.0 Ghz.

Sedangkan untuk bulan Oktober nanti, Lenovo telah menyiapkan perangkat yang bernama Lenovo Sisley, sebuah perangkat yang memiliki ketebalan 6,9mm dan memilik kamera 13 megapiksel. Menurut informasi yang kami lansir dari situs GforGames, nama Sisley merupakan salah satu dari nama merek Kosmetik di Prancis, dan kemugkinan nama Sisley yang diberikan oleh Lenovo merupakan produk hasil kerjasama dengan perusahaan tersebut, sayangnya untuk saat ini kami masih belum bisa memastikan hal tersebut.

Dan selanjutnya pada bulan November, Lenovo telah menyiapkan ponsel yang bernama Yoga Apollo, ponsel ini merupakan ponsel dengan disain model flip, sedangkan berdasrkan gambar yang terungkap dari daftar roadmap, ponsel tersebut sepertinya memiliki casing warna hitam dengan ornamen berwarna emas, sepertinya ponsel model flip ini lebih ditujukan untuk pengguna wanita.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih detail mengenai kelima produk ponsel tersebut, namun setidaknya kita telah memiliki sebagian kecil informasi mengenai produk-produk apa saja yang akan dirilis Lenovo di waktu mendatang.

No comments: