Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, August 14, 2014

Samsung Galaxy Alpha resmi dirilis, memiliki bentuk yang mirip dengan iPhone 6 ?



Samsung baru saja merilis resmi ponsel Galaxy Alpha, dan ini merupakan salah satu pernagkat Samsung yang menggunakan bahan metal sebagai materialnya, karena selama ini Samsung dikenal sebagai produsen ponsel yang selalu menggunakan material plastik pada produknya.

Ponsel Samsung Galaxy Alpa hadir dengan bentang layar 4,7 inci dengan resolusi HD Super AMOLED 720p, diotaki dengan prosesor Exynoss 5 Octa, memiliki kamera 12 meapiksel dibagian belakang dan kamera 2.1 megapiksel dibagian depan, ponsel itu juga memiliki kapasitas media penyimpanan internal sebesar 32GB, kapasitas yang cukup besar untuk sebuah ponsel dan karena itu Samsung tidak menambakan slot untuk microSD pada ponsel ini.

Ponsel yang memiliki bentuk mirip dengan iPhone 6 ini memimiliki kapasitas baterai 1860 mAh, dan untuk pasar tertentu, ponsel ini memiliki kemampuan koneksi LTE Cat 6 yang mampu mengunduh data dalam kecepatan yang lebih baik, menariknya ponsel Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan sensor pembaca sidik jari dan pembaca detak jantung.

Menurut informasi yang kami dapat melalui situs IntoMobile, ponsel ini akan tersedia di 150 negara mulai bulan depan, sayangnya pihak Samsung tidak menjelaskan berapa harga ual dari ponsel ini, namunberdasarkan rumor yang kami dapat, versi unlock dari ponsel Galaxy Alpha akan dijual dengan harga 649 EURO di Jerman dan 599 EURO di Belanda. Kapan masuk Indonesia?