Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, August 18, 2014

Goophone N4 ponsel tiruan yang mirip Samsung Galaxy Note 4



Goophone adalah salah satu pabrikan ponsel asal Tiongkok yang dikenal selalu membuat ponsel imitasi/tiruan dari ponsel populer yang ada, sebelumnya, Goophone pernah berhasil membuat tiruan dari ponsel Apple iPhone 5C dan juga HTC One M8, kini Goophone telah kembali merilis ponsel tiruan dari Samsung Galaxy Note 4 dimana ponsel tersebut bernama Goophone N4.



Saat tulisan ini dibuat, ponsel Goophone N4 belum dirilis ke pasaran, karena pihak Goophone sengaja menunda peluncuran ponsel tersebut setelag Samsung merilis secara resmi ponsel Galaxy Note 4 nanti.

Perbedaan mendasar diantara ponsel Goophone N4 dengan Galaxy Note 4 asli tentu dari komponen yang berada didalamnya, dimana Goophone N4 diotaki dengan prosesor MediaTek octacore 1,7Ghz dan didukung dengan RAM 3GB serta media penyimpanan internal 16GB yang dipadu dengan bentang. Layar 5,7 inci yang memiliki resolusi 1080p IPS LCD.

Ponsel ini dikabartkan akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan pihak Goophone akan mulai membuka pre-order pada tanggal 15 September nanti setelah pihak Samsung merilis resmi perangkat Galaxy Note 4 yang diumumkan pad ajang IFA 2014 di Belin.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai berapa harga jual ponsel Goophone N4 ini, namun dipastikan bahwa harga jualnya akan jauh lebih murah dibanding dengan Samsung Galaxy Note 4 tentunya.