Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, August 17, 2014

iPhone 6 akan memiliki dua kapasitas baterai berbeda



Rumor mengenai keberadaan ponsel iPhone 6 semakin terungkap, beberapa rumor sebelumnya telah menyeruak dimana Apple akan merilis dua buah ponsel iPhone 6 yang dibedakan berdasarkan ukuran layarnya, iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Dan baru-baru ini rumor lain terungkap dimana Apple akan merilis dua jenis kapasitas baterai berbeda untuk ponsel iPhone 6 tersebut.

Pada awal Juli lalu, sebuah rumor menyebutkan bahwa iPhone 6 dengan layar 4,7 inci akan memiliki dua buah kapasitas baterai berbeda yakni 1,800 mAh dan 1,900 mAh sedangkan iPhone 6 dengan layar 5,5 inci akan memiliki kapasitas baterai 2,500 mAh. Dan kali ini sebuah bocoran informasi mengenai kapasitas baterai iPhone 6 tersebut kembali terungkap.








Dari rumor yang baru saja kami terima, iPhone 6 dengan layar 4,7 inci akan memiliki kapasitas baterai 1,810 mAh, sepertinya selisih penambahan kapasitas baterai tersebut tidak terlalu signifikan namun dibanding rumor yang sebelumnya muncul, namun kapasitas ini memiliki selisih lebih besar dibanding dengan kapasitas baterai iPhone 5S yang hanya memiliki 1,560 mAh saja.

Sedangkan untuk iPhone 6 versi 5,5 inci, kapasitas baterai yang akan disematrkan adalah 2,915 mAh, versi ini akan memiki nama sebagai iPhone 6L (mungkin hurf L sebagai adalah merupakan kependekan dari "large"). Kedua ponsel itu kabarnya akan dirilis pada tanggal 9 September mendatang pada sebuah acara yang akan digelar oleh Apple.

Berdasarkan rumor sebelumnya, ponsel iPhone 6 akan memiliki layar lebih besar dari iPhone 5S, resolusi lebih tinggi, kemampuan kamera lebih baik, serta disain body yang lebih baru dimana framenya akan lebih tipis dan disain yang diperbaharui.

No comments: