Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, August 29, 2014

Intex CloudFX, ponsel Firefox OS asal India



Mozilla baru-baru ini telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan ponsel asal India yakni Intex Technologies untuk membuat sebuah ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Firefox OS yakni Intex CloudFX.

Ponsel Intex CloudFX dijual dengan harga 1,999 Rs atau sekitar Rp. 389 ribu saja. Walaupun ditawarkan dengan harga murah, ponsel dengan sistem operasi Firefox OS ini menawarkan berbagai game dan konten yang dapat diakses melalui toko aplikasi Mozilla.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 3,5 inci, kapasitas RAM sebesar 128MB dan dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel dibagian belakang, dan ditenagai dengan prosesor 1GHz. Baterainya berkapasitas 1250 mAh dan mendukung dual SIM.

Penjualan ponsel ini dilakukan melalui situs Snapdeal.com dan ditujukan bagi pengguna early adopter yang ingin memiliki ponsel dengan kemampuan untuk mengakses Internet namun ditawarkan dengan harga murah.

Belum ada kabar, apakah ponsel ini juga akan masuk ke pasar Indonesia, namun dengan harga yang relatif sangat terjangkau ini sepertinya CloudFX akan menjadi ponsel yang layak untuk dimiliki.

No comments: