Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, August 16, 2014

Sony Smartwatch 3 hadir dengan sistem operasi buatannya sendiri



Sony telah merilis perangkat jam tangan pintar (smartwatch), baru-baru ini perusahaan yang berbasis di jepang itu akan kembali merilis jam tangan pintar versi ketiga, SmartWatch 3 akan dirilis dengan sistem operasi Android yang dimodifikasi dan tidak menggunakan sistem operasi Android Wear seperti yang dilakukan oleh produsen lain.

Menurut informasi yang diunngkapkan oleh Digi-Wo, Sony SmartWatch 3 akan menggunakan sistem operasi Android yang dirancang sendiri oleh Sony, dengan menggunakan basis SmartWartch 2 namun memiliki kemamouan tahan air dan tahan debu serta memiliki kemampuan wireless charging.

Perangkat jam tangan pintar Sony SmartWatch 3 juga akan memiliki koneksi WiFi , sehingga nantinya perangkat ini akan bisa digunakan secara mandiri selama terhubung dengan jaringan WiFi, dengan begitu jam tangan pintar ini akan bisa digunakan secara penuh tanpa harus terhubung dengan smartphone atau tablet. Namun begitu perangkat ini akan tetap memiliki koneksi Bluetooth, versi yang digunakan adalah Bluetooth LE yang diklaim lebih hemat dalam penggunaan konsumsi baterai.

Digo-Wo juga mengatakan bahwa perangkat Sony SmartWatch 3 ini akan memiliki bentuk kotak dengan sudut yang membulat seperti halnya SmartWatch 2, namun memiliki tampilan resolusi layar yang lebih ditingkatkan dibanding dengan versi sebelumnya serta memiliki tampilan layar yang bisa dilihat dibawah terik sinar matahari.

Belum ada kabar mengenai harga dan tanggal peluncuran dari perangkat jam tangan pintar ini, namun sepertinya pihak Sony akan memamerkan jam tangan ini pada ajangn IFA 2014 di Berlin.

No comments: