Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, August 21, 2014

ASUS siapkan perangkat Android Wear di ajang IFA 2014



Perangkat wearable technology sudah menjadi kian populer, dan Android Wear adalah salah satu platform yang kini digunakan pada perangkat wearable tersebut yang kebanyakan merupakan sebuah jam tangan pintar. ASUS sebagai salah satu produsen perangkat elektronik khususnya perangkat komputasi dan telekomunikasi moderen ini tidak mau ketinggalan untuk ikut merilis produk wearable yang berjalan dengan sistem operasi Android Wear.

Dalam sebuah gambar teaser yang baru-baru ini terungkap, menjelaskan bahwa perusahaan asal Taiwan ini akan segera menampilkan perangkat wearable tersebut pada ajang IFA 2014 yang akan digelar di Berlin pada tanggal 3 September nanti. Dalam gambar tersebut tertulis sebuah kalimat "Time has been transformed, and we have changed" dimana itu merupakan sebuah penggalan puisi yang dibuat oleh penyair terkenal Khalil Gibran.

Kemungkinan besar ASUS akan merilis perangkat ini kepasaran dengan harga yang lebih bersahabat, hal ini diperkuat dengan pernyataan Jerry Shen selaku CEO ASUS yang mengatakan bahwa "perangkat Android Wear yang dirilis ASUS akan memiliki harga yang relatif rendah".

Perangkat wearable seperti apa yang akan dirilis ASUS?, sangat dipastikan bahwa perangkat tersebut adalah sebuah jam tangan pintar atau yang sering kita sebut sebagai smartwatch, dan ASUS akan mulai mengungkapkan perangkat itu secara resmi pada tanggal 3 September nanti di ajang IFA 2014 yang berlangsung di Berlin.

No comments: