Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, August 22, 2014

Sharp Aquos Crystal, ponsel dengan layar nyaris tanpa tepi


Sharp adalah salah satu produsen elektronik asal Jepang yang kini merilis perangkat ponsel juga, baru-baru ini Sharp yang bekerja sama dengan Sprint telah merilils ponsel Sharp Aquos Crystal, ponsel ini memiliki disain yang unik karena bagian bezel yang sangat tipis sehigga terkesan bahwa ponsel ini memiliki layar tanpa bingkai (bezel).

Bezel adalah bagian yang memisahkan antara kaca ponsel dengan casing ponsel, kebanyakan produsen ponsel saat ini memang seakan tengah berlomba untuk meminimalkan ukuran bezel dan Sharp telah berhasil melakukannya sehingga ponsel Aquos Crystal ini terlihat bahwa layarnya tidak memiliki bezel sama sekali. Hal ini menjadi unik terlebih karena ukuran layar ponsel Sharp Aquos Crystal memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi 1,280x720-pixel (293ppi) yang terlihat seolah-olah tanpa bezel.


Ponsel Sharp Aquos Crystal berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz quad-core dan hadi dengan kapasits media penyimpanan internal sebesar 8GB serta RAM 1,5GB. Ponsel yang memiliki daya baterai sebesar 2,040mAh ini juga memiliki slot kartu memory SD yang bisa dipasangi kartu memory hingga 128GB.

Sama seperti ponsel Anroid lainnya, ponsel Sharp Aquos Crystal ini juga dibekali dengan koneksi WiFi, Bluetooth, GPS dan kemampuan untuk dijadikan modem WiFi /USB portble, memiliki kamera 8 megapiksel dibagian belakang yangmampu merekam foto dan video berkualitas dengan resolusi 1080p dan kamera depan 1,2 megapikselyang juga mampu merekam video hingga 720p.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan tersedia dipasaran dan berapa harga jual untuk ponsel ini.


No comments: