Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, August 19, 2014

iPhone 6 hanya akan memiliki RAM 1GB



Rumor mengenai keberadaan iPhone 6 kian menyeruak setelah sebelumnya dikatakan bahwa iPhone 6 akan memiliki dua buah kapasitas baterai untuk dua jenis ukuran layar iPhone. Kini rumor lain mengatakan bahwa iPhone versi menadatang itu hanya akan memiliki RAM 1GB saja.

Informasi tersebut terungkap melalui salah satu dokumen spesifikasi dari salah satu perusahaan manufaktur di China yang kemudian di posting oleh pengguna Weibo bernama @GeekBar yang  kemudian disebarkan oleh situs GforGames.com.

Dari dokumen tersebut terlihat bahwa iPhone 6 akan memiliki RAM 1GB, jika memang benar, berarti iPhone versi mendatang akan memiliki kapasitas RAM yang sama dengan iPhone versi pendahulunya yakni iPhone 5 dan iPhone 5S yang sama-sama memiliki RAM 1GB, sementara kita tahu bahwa iPhone 3G memiliki kapasitas RAM 128MB, sedangkan iPhone 3GS kapasitas RAM telah ditambah menjadi 256MB, sedangkan untuk iPhone 4 dan 4S kapasitas RAM ditambah menjadi 512MB dna untuk iPhone 5, 5S dan 5C telah disematkan RAM sebesar 1GB.

Apakah rumor ini benar?, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya sebelum Apple merilis resmi ponsel iPhone versi baru tersebut pada tanggal 9 September mendatang.

No comments: