Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, August 19, 2014

Pembuat game Flappy Bird akan merilis game baru yang sama "menjengkelkan"



Flappy Bird adalah game yang dirilis oleh Dong Nguyen, game ini sempat menjadi hits baik di platform iOS maupun di Android, namun entah kenapa, seiring dengan kepopuleran game tersebut Dong Nguyen malah menutup game tersebut, dan kini Nguyen akan kembali menghadirkan game baru yang memiliki tampilan grafis serupa dengan Flappy Bird, game tersebut berjudul Swing Copters.

Walaupun memiliki judul berbeda, tampilan grafis dan jenis permainannya nyaris serupa, yang membuat terlihat berbeda dengan Flappy Bird adalah saat pengguna memainkan karakter game tersebut, pada Flappy Bird pengguna harus memainkan karakter secara horizontal, sedangkan pada game Swing Copters pengguna diharuskan memainkan karakter secara vertikal untuk menghidar dari jebakan yang muncul. Menurut kabar yang kami lansir dari situs IntoMobile, game tersebut akan segera dirilis di halaman Apple App Store pada tanggal 21 Agustus besok.

Game Swing Copters akan tersedia secara gratis, namun jika kita ingin memainkan game tersebut tanpa gangguan iklan, kita diharuskan membeli game tersebut dengan harga $ 0,99 USD. Berikut adalah video demo dari game Swing Copters buatan Dong Nguyen :

No comments: